icon Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
Peruntungan Zodiak Libra sampai Pisces Juni 2022
Siker.id | 21 Jun 2022 11:30


Bagikan ke
Peruntungan zodiak (siker)

siker.id - Setelah sebelumnya ada peruntungan zodiak dari aries sampai virgo di minggu keempat bulan Juni 2022 ini, maka kita akan melihat apa saja peruntungan bagi zodiak libra sampai dengan pisces. Apa saja peruntungan zodiak-zodiak ini? Berikut ulasannya!

Baca juga: 4 Profesi Cocok Untuk Zodiak Cancer

Libra

Karier Libra sepanjang minggu ini akan berjalan dengan baik. Kamu merasa bersemangat dan penuh gairah, meski gak ada tugas besar atau tantangan yang perlu dibereskan minggu ini. Selama sepekan ke depan, Libra gak akan memusingkan soal pencapaian dan pendapatan. Kamu fokus menikmati tahapan demi tahapan pekerjaan dengan caramu sendiri.

Scorpio

Scorpio memang layak dijuluki pekerja keras karena kadang bekerja dengan tekun dan gigih sampai orang lain kewalahan untuk mengikutinya. Minggu ini, kamu membuat beberapa rekan kerja minder lewat totalitasmu dalam bekerja. Mereka yang tergabung dalam satu tim denganmu, mungkin akan merasa stres dan frustrasi menghadapimu yang terlalu produktif. Gak ada yang bisa kamu lakukan untuk meredakan kecemasan mereka. Lagipula, perasaan mereka adalah tanggung jawabnya.

Sagitarius

Sagitarius sepertinya memiliki target yang ingin dicapainya dalam waktu dekat. Minggu ini, kamu akan sangat sibuk menyiapkan strategi dan mengupayakan tujuanmu itu. Kamu mungkin akan menghabiskan banyak waktu sendirian untuk berpikir, merencanakan, dan merancang. Kepalamu dipenuhi inspirasi. Kamu gak sabar untuk menyelesaikan semua tahapan yang sudah tercatat dalam agendamu.

Baca juga: Jenis Pekerjaan Yang Cocok Untukmu Menurut Zodiak

Capricorn

Pekerjaan yang berat dan penuh tekanan, sepertinya gak ada dalam agenda Capricorn minggu ini. Mungkin kamu memang sudah menyelesaikan semuanya di minggu lalu atau sengaja menunda beberapa tugas berat hingga pekan depan. Capricorn menginginkan rutinitas yang ringan sepanjang minggu ini. Kamu bisa mewujudkannya dengan memaksimalkan jam kerja, sehingga gak perlu lembur atau membawa pulang pekerjaan yang belum beres.

Aquarius

Aquarius merasa penuh percaya diri di minggu ini, terutama dalam urusan karier. Gak ada tekanan yang terasa berat, kamu tampaknya bisa mengurus semua tanggung jawab dengan baik. Dengan begini, Aquarius bakal punya waktu luang lebih banyak di akhir pekan. Bahkan bisa jadi kamu akan merayakan akhir pekan lebih awal.

Pisces

Kerja kerasmu akan terbayar minggu ini, Pisces. Bukankah ini kabar yang membahagiakan? Mungkin gak semua upayamu bakal terbayar, tapi setidaknya ada beberapa pencapaian yang membuatmu merasa bangga terhadap diri sendiri. Tampaknya, nominal tabungan di rekeningmu bakal meningkat. Gak usah memikirkan seberapa besar peningkatannya, yang jelas kamu bisa menikmatinya untuk bersenang-senang.

Sekian artikel tentang peruntungan zodiak libra sampai pisces di minggu keempat Juni 2022. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 3 Tips Menjalani Karir sebagai Digital Nomad


Reporter: Theo Adi
Editor: -

     

TAG :

Komentar