icon Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
Lengkapi Profile Perusahaan Akun siKer.id dengan 5 Cara Ini!
Siker.id | 27 Sep 2023 11:00


Bagikan ke
Ilustrasi contact perusahaan (siker.id/dok. Canva)

siker.id - siKer.id merupakan platform yang dapat mempertemukan para pemberi kerja dengan para pencari kerja. Agar proses pencarian tenaga kerja berjalan dengan baik, penting bagi pemberi kerja untuk memiliki profil akun yang lengkap dan informatif. Profil akun yang lengkap akan meningkatkan daya tarik perusahaan sebagai pemberi kerja, serta membantu calon pekerja memahami lebih baik tentang perusahaan dan pekerjaan yang ditawarkan. Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara melengkapi profil akun pemberi kerja di siKer.id. Profil pemberi kerja yang lengkap dan informatif di siKer.id adalah hal yang penting untuk menarik calon karyawan yang berkualitas dan menjalankan proses rekrutmen dengan baik. Jika kamu ingin memaksimalkan manfaat dari akun pemberi kerja di siKer.id, berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara melengkapi profil:

Baca juga: Ini 4 Cara Melakukan Registrasi Akun Perusahaan di siKer.id

1. Login ke Akun Pemberi Kerja. Pastikan kamu sudah login ke akun pemberi kerja di siKer.id. Jika kamu belum memiliki akun, kamu perlu melakukan registrasi terlebih dahulu.

2. Setelah login, pilih menu Akun, lalu kamu dapat melihat informasi profile perusahaanmu.

3. Untuk mengisi informasi Perusahaan, pilih menu Bio lalu kamu akan diminta melengkapi informasi seperti:

a. Foto profile, upload logo Perusahaan dengan klik Pilih File

b. Nama, tuliskan nama lengkap Perusahaan Anda

c. Email, tuliskan email aktif yang Perusahaan Anda gunakan. Email aktif diperlukan sebagai media untuk berkomunikasi

d. Phone, cantumkan nomor telepon aktif Perusahaan yang dapat dihubungi

e. Deskripsi, pada kolom deskripsi tuliskan profile singkat tentang Perusahaanmu

Baca juga: Berikut Cara Posting Lowongan Pekerjaan di siKer.id

 

4. Setelah mengisi semua data Perusahaan yang diperlukan, pilih Update Bio pada bagian bawah deskripsi agar informasi yang sudah kamu isi dapat tersimpan

5. Setelah mengisi bagian Bio, kamu dapat pindah ke menu Info Tambahan lalu lengkapi informasi seperti Facebook, Twitter, Instagram, Website, Bank Name, Account No dan Branch Bank Perusahaan (Jika ada). Jangan lupa untuk pilih Update agar data dapat tersimpan.

6. Selamat, kamu sudah berhasil mengisi profile Perusahaan

7. Setelah melengkapi semua data profile Perusahaan, kamu sudah bisa menggunakan akun Perusahaan untuk memposting lowongan pekerjaan pada menu Pemberi Kerja atau dengan mengetikkan siker.id/posting_lowongan

Itu dia langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk melakukan posting profile Perusahaan. Dengan mengikuti panduan ini, kamu akan memiliki profil pemberi kerja yang informatif dan menarik di siKer.id. Profile yang baik akan membantu menarik perhatian calon karyawan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Pastikan untuk secara berkala memeriksa dan memperbarui profil perusahaan untuk menjaga informasi tetap relevan dan up-to-date. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat!

Baca juga: Mudah! Ini Dia Cara Login Akun Perusahaan di siKer.id


Editor: Devieda Putri Hidayat -

     

Komentar