icon Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
4 Profesi Cocok Untuk Zodiak Cancer
Siker.id | 16 May 2022 09:00


Bagikan ke
Simbol zodiak cancer (freepik/siker.id)

siker.id - Cancer adalah zodiak seseorang yang lahir antara tanggal 21 Juni - 22 Juli. Zodiak Cancer ini memiliki simbol binatang yakni kepiting, sedangkan simbol astrologis digambarkan dengan simbol yang mirip dengan angka 69 yang menggambarkan sekumpulan capit kepiting.

Karakteristik khas dari Cancer yaitu pekerja keras, rajin, dan loyal. Ketika mengambil peran profesional dalam pekerjaan, Cancer cenderung berkomitmen dengan sepenuh hati, bekerja tanpa lelah untuk mencapai tujuan, dan mendorong orang lain di sekitar untuk melakukan hal yang sama.

Cancer juga suka membawa kreativitas mereka ke dalam lingkungan kerja, sehingga jenis pekerjaan yang cocok untuk zodiak Cancer adalah berhubungan dengan inovasi. Berikut ini beberapa profesi yang cocok untuk zodiak cancer.

Baca juga : 4 Profesi yang Cocok Untuk Kaum Gemini

1. Desainer Interior

Desainer Interior menjadi salah satu pekerjaan yang cocok untuk zodiak Cancer. Cancer memiliki indra keenam dalam hal memahami apa yang diinginkan orang lain dan juga tertarik pada peran yang membutuhkan kreativitas dan memungkinkan mereka untuk memengaruhi perubahan positif.

Semua kombinasi di atas membuat Desainer Interior menjadi pekerjaan yang cocok untuk zodiak Cancer. Keterampilan organisasi dan pengelolaan uang akan memungkinkan mereka bekerja dengan skala waktu dan anggaran, serta menciptakan lingkungan yang harmonis.

2. Arsitek

Arsitek adalah salah satu pekerjaan yang cocok untuk zodiak Cancer karena memungkinkan mereka untuk menggabungkan kreativitas mereka dengan kecintaan mereka pada rumah. Dalam pekerjaan ini, mereka akan melihat tanggung jawab merancang rumah impian klien sebagai hak istimewa.

Mereka akan memastikan bahwa keselamatan dan keamanan adalah prioritas utama, dan akan bekerja dengan hati-hati dan penuh perhatian untuk menyusun rencana sesuai dengan arahan yang diberikan.

Baca juga : Profesi yang Dapat Membuat Anda Keliling Dunia

3. Private Chef

Secara umum, kecintaan Cancer terhadap makan membuat Private Chef menjadi salah satu pekerjaan yang cocok untuk zodiak Cancer. Hal tersebut juga didukung dengan karakteristik mereka yaitu natural caregivers, senang memenuhi kebutuhan orang lain dan bekerja paling baik di lingkungan seperti rumah.

Bekerja sebagai Private Chef, baik jangka panjang di lokasi tertentu atau berdasarkan acara, membuat Cancer memiliki kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui masakan kepada klien mereka.

4. Professional Organizer

Banyak orang tidak terorganisir dan membutuhkan bantuan untuk menjaga rumah mereka tetap teratur. Di sinilah Cancer dapat masuk dan membantu. 

Professional Organizer menjadi salah satu pekerjaan yang cocok untuk zodiak Cancer karena karakteristik mereka yang rajin dan kreatif. Selain itu, Cancer juga bisa bekerja sesuai dengan arahan kliennya dan akan berusaha memenuhi apa yang diinginkan oleh kliennya.

Itulah dia beberapa profesi yang cocok untuk para zodiak Cancer, semoga bermanfaat ya!

Sekian artikel ini, jika ada kritik dan saran bisa di tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga : 3 Cara Menentukan Profesi yang Tepat


Editor: Maya Indra Purnamasari -

     

Komentar