4 Pekerjaan dengan Modal Handphone
Siker.id | 08 Feb 2022 10:30


Bagikan ke
Pekerjaan dengan modal handphone. (siker)

siker.id - Era digital telah menawarkan begitu banyak jenis pekerjaan baru. Bahkan hanya dengan bermodalkan sebuah ponsel pintar alias smartphone dan jaringan internet, Anda sudah bisa bekerja dimanapun. Penghasilannya diperkirakan besar dan tak main-main. Berikut ini adalah berbagai pekerjaan berpenghasilan cukup besar, hanya dengan memanfaatkan smartphone!

Baca juga: 3 Alasan Kuat Orang Malas Menawarkanmu Pekerjaan

Vlogger

Teknologi yang memungkinkan Anda membuat video sudah semakin canggih. Anda kini dapat membuat video kreatif, dan membagikannya ke publik. Jika video Anda menjadi viral, uang akan mengalir ke kantong dengan sendirinya. Buatlah video menarik. Misalnya, tentang perjalanan Anda ke tempat wisata yang jarang dikunjungi orang. Selain menjadikan video tersebut banyak ditonton, Anda juga bisa menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Semua ini bisa Anda kerjakan hanya dengan kamera ponsel.

Dropshipper

Pekerjaan dropshipping sebenarnya mirip dengan reselling. Seorang dropshipper membantu orang lain memasarkan produk yang dijual. Anda tidak perlu menjadi pemilik barang untuk melakukan proses dropship. Dengan kata lain, Anda bisa langsung membuka lapak berjualan untuk melakukan promosi.

Selain itu, dengan kecanggihan teknologi media sosial, promosi bisa digencarkan dengan memasang iklan tentang produk di akun bisnis pribadi Anda.

Baca juga: Berikut Beberapa Aturan dalam Mengoper Pekerjaan

Influencer pemasaran

Bagi Anda yang sangat gemar beraktivitas di media sosial, pekerjaan ini cocok untuk ditekuni. Mulailah membuat berbagai konten menarik di semua akun media sosial yang Anda miliki. Semakin banyak pengikut akun media sosial Anda, maka pendapatan pun bertambah besar. Selain itu, ada kemungkinan Anda bisa mendapatkan endorsement dari pebisnis terkenal. Dengan begini, nama Anda semakin melejit, dan pundi-pundi pemasukan pun akan kian membengkak.

Penjual stok foto

Anda seorang penggemar fotografi? Cobalah jual stok foto karya Anda. Pasalnya, dengan mengunggah berbagai hasil jepretan kamera Anda di situs penyedia stok foto, bayaran atas hak cipta foto-foto yang diunggah juga tak sedikit. Untuk modal awal, gunakan saja kamera di ponsel Anda. Berbagai ponsel di pasaran banyak yang telah dilengkapi kamera canggih, bukan? Manfaatkanlah hal tersebut dengan baik.

Sekian artikel tentang list pekerjaan bermodalkan hp. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 4 Tips Agar Bisa Cepat Mendapatkan Pekerjaan


Editor: Theo Adi -

0     0    

Komentar