3 Tanda ini Menunjukkan Kamu Orang yang Beruntung
Siker.id | 10 May 2022 11:30


Bagikan ke
Tanda kamu orang beruntung (siker)

siker.id - Kata beruntung artinya sesuatu yang telah digariskan oleh Tuhan tanpa adanya campur tangan manusia. Kata beruntung kerap kali diartikan sebagai takdir indah tentang sesuatu yang bernilai tinggi, di mana tidak semua orang bisa mendapatkannya. Namun, arti kata beruntung tidak sesempit itu. Keberuntungan yang didapatkan tidak melulu soal cara memperolehnya sulit. Hal-hal sederhana pun yang kita dapatkan juga bisa dikatakan beruntung. Penasaran apa saja hal sederhana yang bisa dikatakan beruntung itu? Berikut ulasannya!

Baca juga: 3 Manfaat Punya Rekan Kerja Solid

Dikelilingi orang-orang tersayang

Tak banyak yang beruntung, seseorang bisa dikelilingi oleh orang-orang tulus dan sayang dihidupnya. Banyak juga orang yang berpura-pura mengaku teman tapi ketika teman tersebut sedang dalam masalah, ia pergi menigggalkannya begitu saja. Seseorang yang benar-benar tulus akan terus berada disamping kita. Bagaimanapun keadaan hidup kita, seburuk dan sebahagia yang kita miliki orang tersayang tetap mengiringi perjalanan kita. Maka kita termasuk orang-orang yang beruntung jika saat ini, disekitar kita masih ada orang yang sayang pada kita.

Mempunyai kualitas diri

Keberuntungan juga bisa diusahakan. Dari kerja keras yang kita lakukan, kita bisa mendapatkan sesuatu yang belum tentu orang lain dapatkan. Misalnya kualitas diri yang terbentuk dari skill. Segala hal yang diusahakan dengan sungguh-sungguh pasti suatu saat akan tercapai. Jadi keberuntungan selain digariskan oleh Tuhan, keburuntungan juga bisa diupayakan terlebih dahulu meski final akhir keputusan ada di tangan Tuhan. Berbangga dirilah bagi kamu yang mau menjemput keberuntungan dengan berupaya tanpa pangku tangan saja.

Baca juga: 3 Cara Ampuh Hadapi Rekan Kerja Yang Bossy

Pekerjaan tetap

Mendapatkan perkerjaan merupakan sebuah berkah yang tiada tara. Dengan memiliki pekerjaan seseorang akan semakin semakin semangat menjalani hidup. Sebab dengan bekerja akan mendapatkan imbalan dalam bentuk upah untuk memenuhi kebutuhan. Saat ini sempitnya lahan pekerjaan membuat orang-orang bersaing demi mendapatkannya. Banyak juga dari mereka yang menganggur tidak diterima kerja dimanapun, sampai sudah lelah berusaha. Jika kamu saat ini memiliki pekerjaan apapun itu, kamu termasuk orang yang beruntung.

Sekian artikel tentang tanda kamu merupakan orang yang beruntung. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 4 Cara Elegan Menghadapi Rekan Kerja Suka Pamer


Reporter: Theo Adi
Editor: -

0     0    

Komentar