Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
Mudah! Ini Dia Cara Login Akun Perusahaan di siKer.id
Siker.id | 27 Sep 2023 10:00


Bagikan ke
Ilustrasi login (siker.id/dok. Canva)

siker.id - siKer.id merupakan salah satu portal kerja online yang bermanfaat bagi para pencari kerja untuk mencari pekerjaan dan para pemberi kerja untuk melakukan rekrutmen karyawan. Situs siKer.id memberikan layanan kepada para pemberi kerja untuk memposting lowongan pekerjaan. Untuk melakukan posting lowongan pekerjaan, kamu hanya perlu melakukan registrasi akun sebagai pemberi kerja. Jika kamu sudah memiliki akun pemberi kerja di siKer.id, kamu perlu mengetahui juga cara masuk atau login ke akun yang kamu miliki. Berikut adalah langkah tentang cara melakukan login ke akun pemberi kerja di website siKer.id:

Baca juga: Ini 4 Cara Melakukan Registrasi Akun Perusahaan di siKer.id

1. Akses Website siKer.id

Langkah pertama adalah membuka peramban web (browser) dan masuk ke website resmi siKer.id. Kamu dapat melakukannya dengan mengetikkan alamat https://www.siker.id di bilah alamat peramban web.

2. Masuk ke menu "Login"

Setelah kamu mengklik tombol "Login," kamu akan diarahkan ke halaman login. Di sini, kamu perlu memasukkan informasi login yang sudah kamu gunakan saat mendaftar akun pemberi kerja. Informasi login terdiri dari email/username dan password.

Baca juga: Berikut 5 Cara Mudah Mencari Lowongan Pekerjaan di siKer.id

3. Pastikan kamu memasukkan informasi login dengan benar setelah itu klik tombol "Login" untuk mengakses akun sebagai pemberi kerja di siKer.id.

4. Selamat, kamu sudah berhasil login akun sebagai pemberi kerja di siKer.id

Itu dia langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk melakukan login akun sebagai pemberi kerja di siKer.id. Dengan melakukan login ke akun pemberi kerja di website siKer.id kamu dapat mengakses layanan yang ditawarkan oleh siKer.id. Jangan lupa untuk menjaga keamanan informasi loginmu dan melakukan logout setelah selesai menggunakan akun untuk menjaga privasi dan keamanan data. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat!

Baca juga: Mudah! Ini Dia Cara Login Akun Pencari Kerja di siKer.id


Editor: Devieda Putri Hidayat -

     

Komentar