Contact Center
siKer.id | Diposting 1 tahun yang lalu.
PT. Smartfren Telecom Tbk Yogyakarta, yang bergerak di bidang layanan telekomunikasi, saat ini membutuhkan tenaga kerja yang terampil untuk penempatan posisi Contact Center dengan kriteria sebagai berikut:
Kualifikasi:
1. Pria / Wanita, usia maksimal 27 tahun
2. Pendidikan terakhir D3 / S1 segala jurusan
3. Terbuka untuk FRESH GRADUATE
4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (Tidak berlogat kedaerahan & Lancar berkomunikasi)
5. Memahami perkembangan teknologi / gadget
6. Aktif di sosial media
7. Bersedia bekerja shifting
8. Sudah Vaksin BOOSTER
9. Penempatan SMARTFREN Solo.
Jobdesk:
- Melayani komplain pelanggan, problem solving terhadap after sales produk
- Menawarkan produk dan memberikan edukasi kepada pelanggan.
Kirimkan CV & Lamaran sekarang.
Sebagai salah satu kelompok usaha Sinarmas, PT Smartfren Telecom Tbk (“Smartfren” / IDX: FREN), merupakan satu-satunya perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Dengan wilayah cakupan jaringan nasional, dan lebih dari 43.000 BTS 4G yang tersebar di lebih dari 285 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama serta pelopor berbagai inovasi produk seperti layanan Voice-over-LTE (VoLTE) dan SIM Digital (eSIM) di Indonesia.