Customer Service Offline
siKer.id | Diposting 11 bulan yang lalu.
Otomotif Jogjakarta Centre, yang bergerak di bidang otomotif, saat ini membutuhkan tenaga kerja yang terampil untuk penempatan posisi Customer Service Offline dengan kriteria sebagai berikut:
Kualifikasi:
1. Wanita
2. Usia maksimal 25 tahun
3. Pendidikan minimal SMA sederajat
4. Berpenampilan menarik
5. Berorientasi pada target
6. Diutamakan berpengalaman selama 2 tahun di posisi yang sama
7. Mempunyai portofolio closing rate yang baik
8. Bersedia bekerja di hari Minggu dan tanggal merah
9. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
Deskripsi Pekerjaan:
- Memberikan informasi seputar produk dan layanan perusahaan kepada pelanggan secara langsung
- Menjawab pertanyaan pelanggan seputar produk dan layanan perusahaan
- Menghasilkan prospek penjualan
- Menangani berbagai keluhan pelanggan
- Membangun relasi berkelanjutan dengan pelanggan
- Mengarsip catatan interaksi dengan pelanggan
- Memproses penjualan ke bagian operasional
- Membuat laporan penjualan.
Fasilitas yang Didapatkan:
- Gaji pokok
- Bonus
- Jenjang Karir
- Kesejahteraan: BPJS, THR, Gathering
- Pendidikan: Bimbingan Tahsin, Kajian Bulanan, Training.
Kirimkan Lamaran Anda segera.
TAGS:
Otomotif Jogjakarta Centre (OJC) adalah lembaga pelatihan dan kursus di Yogyakarta yang bergerak dalam bidang otomotif, meliputi kursus otomotif mobil, kursus mekanik motor, dan bengkel mobil.
OJC hadir sebagai jawaban sekaligus memberikan solusi atas kebutuhan jasa dalam bidang otomotif. Adapun secara spesifik, alasan lahirnya OJC tentunya sebagai upaya konstruktif dalam mendorong pembangunan serta pengembangan layanan otomotif.