Berikut Pekerjaan yang Cocok Untuk Kaum Rebahan
Siker.id | 04 Jan 2022 14:00


Bagikan ke
Pekerjaan yang cocok untuk kaum rebahan. (siker)

siker.id - Ternyata ada lho pekerjaan yang cocok dilakukan oleh orang-orang yang hobi rebahan. Hanya saja, pekerjaan-pekerjaan tersebut tetap harus diikuti dengan keterampilan dan skill yang memadai. Nah, jika Anda memang memiliki keahlian di bidang tertentu dan menyukai gaya bekerja yang cenderung santai dan gak perlu ngantor, itu berarti beberapa pekerjaan di bawah ini tepat bagimu. Berikut ulasannya!

Baca juga: Berikut 5 Pekerjaan dengan Tingkat Stres Rendah

1. Bisnis Online

Bekerja dengan merintis usaha bisnis online sembari rebahan bukan tidak mungkin untuk dapat Anda lakukan. Selain menghasilkan uang, pekerjaan yang satu ini bisa membuatmu semakin terdepan dalam informasi terkini mengenai apa yang sedang diminati oleh kebanyakan orang. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mempromosikan sesuatu yang Anda jual atau jasa yang Anda sediakan dan memantau perkembangan dari bisnismu secara langsung meski tidak bekerja di kantor.

2. Trading Saham

Beberapa di antara Anda mungkin masih ragu dengan pekerjaan yang satu ini. Berita yang beredar mengenai resiko dari pekerjaan ini kerap membuatmu takut untuk memulai. Tapi, seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, sepertinya membuatmu tak perlu khawatir karena begitu banyak aplikasi yang dapat mempermudah Anda dalam melakukan usaha trading saham. Anda hanya perlu menyiapkan smartphone dan jaringan internet untuk dapat melakukan pekerjaan yang satu ini.

3. Admin Sosial Media

Siapa sih yang tidak punya sosial media? Hampir setiap orang pasti memilikinya, nggak terkecuali perusahaan-perusahaan baik menengah maupun besar. Mereka memanfaatkan penggunaan sosial media untuk dapat menjaring klien dan customer sebanyak mungkin. Nah, inilah kesempatan emas untuk Anda kaum rebahan yang tidak ingin mengeluarkan effort ekstra dalam melakukan segala hal.

Baca juga: Berikut 5 Pekerjaan yang Membutuhkan Jasa Freelancer

4. Freelance Writer

Menjadi seorang penulis ternyata gak harus bekerja secara purnawaktu dan terikat oleh sebuah perusahaan tertentu. Sebab, Anda bisa melakukannya di rumah, sambil rebahan, dan untuk beberapa perusahaan sekaligus. Inilah yang dinamakan sebagai freelance writer. Anda bisa kerja di mana pun dan kapan pun tergantung pesanan mereka. Meski terlihat santai namun Anda dituntut untuk memiliki wawasan yang luas.

5. Freelance Desain Grafis

Sama halnya dengan freelance writer, bekerja sebagai freelance desain grafis juga sangat cocok bagi Anda yang hobi rebahan. Kenapa tidak? Jika Anda memiliki keterampilan dan skill yang memadai, hal yang Anda butuhkan adalah laptop, internet. Anda bisa bekerja dari mana saja tanpa terikat jam kantor. Meski demikian, jangan sepelekan pekerjaan ini, karena Anda harus piawai menguasai bidang ini, skill yang kamu punya harus mumpuni.

Sekian artikel tentang pekerjaan untuk kaum rebahan. Bila menyukai artikel ini bisa Anda bagikan. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: Berikut Tanda Anda Belum Bahagia Dengan Pekerjaan


Editor: Theo Adi -

0     0    

Komentar