icon Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
4 Tips Anti Loyo Bekerja di Hari Senin!
Siker.id | 27 Jul 2022 13:10


Bagikan ke
Tips anti loyo bekerja di hari Senin (siker)

siker.id – Hari senin sepertinya menjadi momok bagi beberapa pekerja. Kenapa bisa begitu? Seusai melepas penat bekerja, mereka dihadapkan lagi pada hari senin untuk bekerja kembali. Pasalnya, untuk memulai hal tersebut tak jarang perasaan malas masih menghinggapi mereka.

Tak bisa disalahkan pula, hal itu tampaknya manusiawi. Namun, kamu perlu bangkit lagi dari malasmu supaya kamu menjadi lebih produktif.

Nah, di bawah ini terdapat beberapa tips agar kamu semangat bekerja dalam mengawali hari Seninmu. Apa saja? Yuk, simak di bawah ini ya, sobat siker!

Baca Juga: 3 Cara Kembali Produktif Dihari Senin

Tidur Lebih Awal

Memiliki stamina yang baik agar tetap fit saat bekerja itu penting. Apalagi saat akan mengawali hari Senin seusai libur akhir pekan.

Untuk itu, persiapkan hal itu dari hari Minggu ya, salah satunya adalah dengan tidur lebih awal. Ubah jadwal tidurmu yang biasanya agak malam menjadi lebih awal.

Hal ini tentu akan berpengaruh terhadap kesehatan kamu. Pastinya kamu akan merasa lebih segar saat bangun dan lebih siap ketika akan bekerja.

Berangkat Lebih Pagi

Jika kamu merasa hari Senin kamu bisa kacau gara – gara macet di perjalanan, maka berangkatlah ke kantor lebih pagi.

Kamu bisa menaiki kendaraan umum dengan leluasa, karena penumpang pasti belum terlalu banyak. Kamu pun tidak perlu berdesak – desakan. Atau jika kamu memilih untuk mengendarai kendaraan pribadimu, tentunya jalanan belum terlalu ramai.

Itulah keuntungan apabila kamu berangkat bekerja lebih pagi, jadi jangan terlambat ya!

Baca Juga: Hari Senin Selalu Melelahkan? Wajib Baca Ini Yuk

Cobalah Hal Yang Baru

Selanjutnya agar kamu terhindar dari rasa malas, kamu bisa mencoba hal-hal baru. Kamu bisa memulai hal baru dengan menggunakan sepeda ketika berangkat ke kantor atau menggunakan transportasi lainnya yang jarang kamu pakai.

Dengan begitu, kamu tidak akan merasa bosan dan harimu bisa jadi menyenangkan.

Berpakaian Menarik

Rahasia agar kamu memiliki semangat lebih di hari Senin yakni, kamu bisa memulai dengan berpenampilan semenarik mungkin. Jangan malas berdandan maupun memakai pakaian yang rapih di hari Senin agar kamu terlihat tampan dan cantik.

Selain terlihat tampan atau cantik, orang lain bisa nyaman dengan kamu lho. Hal ini disebabkan cara berpenampilan juga berpengaruh dan dapat menghasilkan energi positif pada diri kamu loh.

Jadi, mari berdandan dengan menarik tapi jangan terlalu berlebihan ya, sobat siker!

Nah, itu tadi 4 Tips Anti Loyo Bekerja di Hari Senin yang dapat kamu pelajari. Jangan lupa like, share, dan komen jika dirasa bermanfaat ya, sobat siker!

Baca Juga: Tanda-Tanda Anda Sudah Saatnya Pindah Kerja


Reporter: Fauzan Nur Rochman
Editor: -

     

TAG :

Komentar