icon Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
3 Tempat Untuk Self Healing Hits Di Jakarta
Siker.id | 27 Jun 2022 15:00


Bagikan ke
Ilustrasi gambar (freepik/siker.id)

siker.id - Bekerja di Jakarta, tentunya terkadang merasa jenuh dan butuh liburan untuk mengunjungi beberapa tempat healing. Tempat dimana kamu bisa merasa lebih baik dan bisa menjadi sumber inspiraasi juga. 

Berikut ini ada beberapa tempat hits di Jakarta yang bisa menjadi salah satu tempat self healing-mu. Simak dibawah ini.

Baca juga : 4 Rekomendasi Webcam Terbaik untuk Meeting Online

1. Skywalk Senayan Park

Dari tempat ini, kamu bisa memandangi megahnya gedung-gedung pencakar langit di ibu kota dan kerlap-kerlip lampu saat langit mulai gelap. Jadi, disarankan untuk ke sini mulai sore hari hingga malam.

Untuk mengakses Skywalk Senayan Park, kamu harus terlebih dahulu masuk ke Mall Senayan Park di seberang Gelora Bung Karno (GBK). Lokasi ini letaknya tepat di Jakarta Pusat.

2. Jakarta Aquarium

 

Tempat tujuan rekomendasi selanjutnya adalah Jakarta Aquarium yang terletak di dalam Mall Neo Soho, Jakarta Barat. Seperti namanya, di Jakarta Aquarium terdapat banyak hewan laut yang dapat kamu temui.

Bahkan, ada penguin yang lucu-lucu di sini. Salah satu hewan unik lainnya yang jarang ada di tempat lain adalah berang-berang (otter).

Baca juga : 3 Rekomendasi Aplikasi Kerja Terbaik Untuk Para Jobseeker

3. Museum MACAN

 

Kamu tak boleh melewatkan healing di Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini. Salah satu yang paling banyak diminati adalah infinity spot, tempat berisi banyak hiasan lampu yang indah. Kamu bisa mengambil foto-foto cantik di berbagai sudut museum ini.

Itulah dia beberapa tempat yang cocok untuk self healing ketika berada di Jakarta, selain itu kamu juga bisa mengunjungi Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk, lho.

Sekian artikel ini, semoga bermanfaat. Jika ada kritik dan saran silahkan tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga : 3 Rekomendasi Podcast Terbaik Untuk Belajar Bahasa Korea


Editor: Maya Indra Purnamasari -

     

Komentar
Pencarian