icon Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
4 Zodiak Yang Cocok Jadi Manager
Siker.id | 24 Jun 2022 12:30


Bagikan ke
Ilustrasi gambar (freepik/siker.id)

siker.id - Menjadi seorang manager pastinya harus punya skill yang mumpuni, contohnya seperti sikap optimis, ambisius, leadership, dan humble. Nah, beberapa zodiak yang cocok dengan pekerjaan sebagai manager adalah yang memiliki natural leader atau kepemimpinan secara alami. 

Apakah zodiakmu termasuk yang cocok dengan profesi manager ini? Mari kita simak dibawah ini.

Baca juga : TIPS MENJADI PROJECT MANAGER

1. Aries

 

Aries adalah zodiak yang paling cocok jadi manager. Pasalnya, kamu yang memiliki zodiak ini biasanya suka jadi juara dan tidak mau kalah, ia ambisius.

Untuk terus mencapai kemenangan, Aries sering terus mengasah kemampuan dan bekerja keras dengan semangat. Karena sifat-sifat ini, Aries sayangnya dapat dianggap kurang ramah sebagai atasan.

2. Virgo

Virgo adalah orang-orang yang penyayang. Biasanya, ia memiliki misi untuk membawa manfaat bagi orang-orang dalam kariernya. 

Dibanding Aries, manager dengan zodiak ini akan lebih mudah dekat dengan bawahanya. Akan tetapi, kelemahannya adalah sifatnya yang kadang terlalu hati-hati dan ragu dalam membuat keputusan.

Baca juga : Tips Menjadi Social Media Manager

3. Sagitarius

 

Sebagai pemimpin, orang yang zodiaknya Sagitarius sangat tidak suka micromanaging. Manager Sagitarius dianggap salah satu yang terbaik karena percaya bahwa bawahannya dapat mengembangkan diri dengan maksimal.

Ia cenderung membiarkan bawahannya menggali potensi diri dengan ritme sendiri. Salah satu manager terkenal yang berzodiak Sagitarius adalah Walt Disney.

4. Libra

Jika kamu adalah Libra, beberapa keunggulan sifatmu adalah adil dan berintegritas. Para Libra akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan hal yang tepat.

Selain itu, pemimpin dengan zodiak ini juga tidak suka konflik yang tidak penting. Meski cenderung sabar, Libra tidak bisa toleransi pada orang yang tidak sopan.

Demikian di atas tadi beberapa zodiak yang cocok dengan profesi sebagai manager, apakah zodiakmu termasuk salah satu di atas?

Sekian artikel ini, semoga bermanfaat. Jika ada kritik dan saran silahkan tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga : Beberapa Hal yang Perlu Dikuasai Product Manager


Editor: Maya Indra Purnamasari -

     

Komentar