icon Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
3 Podcast Yang Cocok Untuk Pekerja Kantoran
Siker.id | 20 Jun 2022 15:00


Bagikan ke
Ilustrasi podcast (freepik/siker.id)

siker.id - Banyaknya porsi pekerjaan sering membuat kamu merasa suntuk, serta berujung stres saat di kantor. Padahal, pekerjaan tersebut harus segera diselesaikan. Cobalah untuk istirahat sejenak dan melakukan hal yang kamu sukai sebentar. Misalnya seperti mendengarkan musik, menonton Youtube, atau mendengarkan podcast yang inspiratif.

Nah, berikut ini ada beberapa podcast inspiratif dan mampu mengembalikan semangat yang sempat hilang saat bekerja, lho. Simak dibawah ini.

Baca juga : Manfaat Yoga Untuk Pekerja Kantoran

1. Gary Vee Audio Experience

Podcast yang satu ini sangat cocok untuk menemani kamu bekerja. Apalagi jika sedang mengantuk dan merasa bosan. Pasalnya, host dari podcast ini berbicara dengan sangat cepat dan bersemangat. Sehingga, kamu akan ikut tersihir dengan semangatnya yang membara. Apalagi, podcast yang satu ini juga bisa menginspirasimu, khususnya mengenai dunia kerja, dunia bisnis, dan masih banyak lagi.

2. Ted Talks Daily

Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai Ted, salah satu organisasi nirlaba yang sering mengunggah presentasi yang inspiratif dalam bentuk video ke dalam aplikasi keluaran mereka ataupun ke YouTube. Namun, Ted Talks kini juga hadir dalam bentuk podcast.

Dengan begitu, Anda bisa mendengarkan berbagai presentasi yang menarik sambil bekerja. Selain itu, karena pembicaranya hadir dari berbagai penjuru dunia, maka kamu bisa belajar bahasa Inggris dari berbagai aksen yang menarik.

Baca juga : 5 Cara Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Pekerja

3. The Art of Charm

Jika podcast lain lebih fokus terhadap bagaimana caranya sukses dalam karir atau bisnis, podcast yang satu ini lebih memilih untuk fokus dalam membantu pendengar memahami aspek berhubungan dengan orang lain agar bisa lebih efektif dan lebih baik dalam menjalin suatu hubungan. Hubungan yang dimaksud adalah hubungan dalam dunia kerja, misalnya dengan sesama karyawan, dengan atasan, dan masih banyak lagi.

Itulah dia beberapa podcast yang cocok didengarkan ketika beristirahat sejenak dalam bekerja, selain itu kamu juga bisa mendengarkan podcast dari The Broad Experience dimana membahas tentang perkembangan karir pekerja kantoran melalui gender, dan juga 5AM Miracle by Jeff Sanders dimana podcast ini memberikan banyak tips supaya kamu bisa lebih produktif.

Demikian artikel ini, jika ada kritik dan saran silahkan tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga : 3 Tips Jaga Kesehatan Mental bagi Pekerja


Editor: Maya Indra Purnamasari -

     

Komentar