3 Inspirasi Ruang Meeting Ala Generasi Milenial
Siker.id | 03 Jun 2022 17:30


Bagikan ke
Ilustrasi gambar (freepik/siker.id)

siker.id - Meeting adalah sebuah hal yang terdengar kaku bagi generasi milenial dan juga kegiatan yang sedikit membosankan. Selain pembahasan yang berat, ruangan meeting juga terlihat formal dan kaku sehingga membuat generasi milenial ini merasa malas atau monoton.

Maka dari itu cobalah untuk mendesain ulang ruang meeting sesuai dengan impian generasi milenial, seperti berikut ini.

Baca juga : 4 Jenis Generasi yang Ada di Tempat Kerja

1. PAPAN KACA PENGGANTI PAPAN TULIS

Papan tulis bisa jadi sudah membosankan dan kuno sekarang ini. Jika Anda merencanakan untuk mendekorasi ulang ruang meeting Anda, usahakan untuk menggantikan papan tulis dengan papan kaca agar terlihat lebih artistik.

2. BEAN BAG UNTUK SANTAI

Saat brainstorming, pastilah suasana yang paling diidamkan adalah suasana yang santai. Daripada menghabiskan biaya untuk membeli kursi kerja yang nyaman, Anda bisa menggantikannya dengan bean bag yang nyaman untuk mengobrol dan berdiskusi ringan.

Baca juga : 4 Alasan Generasi Milenial Sering Pindah Tempat Kerja

3. DEKORASI DINDING YANG ARTISTIK

Generasi milenial sangat mengidamkan pojokan artistik untuk kebutuhan sosial medianya. Oleh karena itu, pojokan ruang meeting yang dipenuhi dengan quotes atau pajangan yang artistik pasti akan sangat disukai oleh generasi milenial. Nyaman, dan juga disukai setiap orang.

Nah, itulah beberapa yang bisa di desain ulang agar generasi milenial semangat bekerja dan juga melakukan meeting. Sekian artikel ini, jika ada kritik dan saran silahkan tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga : Memahami 3 Karakter Generasi Z


Editor: Maya Indra Purnamasari -

0     0    

Komentar