3 Tanda Atasan Jatuh Hati Padamu
Siker.id | 23 May 2022 10:00


Bagikan ke
Atasan jatuh hati padamu (siker)

siker.id - Urusan pekerjaan dan personal adalah dua hal berbeda yang tidak bisa dicampur begitu saja. Hal ini terjadi karena apabila urusan asmara dan pekerjaan saling dicampur-campur, akan memberikan dampak yang kurang baik. Namun, apa jadinya jika urusan personal soal asmara justru memiliki hubungan dengan pekerjaan? Salah satunya kamu mengalami persoalan khusus, yaitu menghadapi atasan yang memiliki perasaan spesial terhadapmu. Meski demikian, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memastikan bahwa atasan di kantor benar-benar jatuh hati padamu atau tidak melalui beberapa tanda yang berikut ini.

Baca juga: 3 Etika Bekerja dengan Atasan Baru

Melibatkanmu dalam banyak proyek

Untuk tanda yang satu ini sebetulnya tidak bisa dijadikan acuan nyata, namun bisa saja dimasukkan ke dalam salah satu daftarnya. Atasan yang memiliki perasaan terhadapmu biasanya mereka akan mudah melibatkanmu dalam beragam proyek bersamanya. Bahkan, kamu mungkin mempertanyakan beberapa proyek yang bisa saja tak terlalu berkaitan denganmu, namun kamu justru dilibatkan di dalamnya. Di luar urusan personal tersebut, sebetulnya hal ini bisa menjadi sinyal positif bagi jenjang kariermu ke depannya.

Kamu memperoleh perlakuan berbeda dari rekan kerja lainnya

Tanda yang cukup jelas dapat terlihat dari bagaimana caranya dalam memperlakukanmu. Setiap atasan memiliki watak dan karakternya tersendiri sebab hal ini bisa menentukan caranya dalam memperlakukan pegawai. Meski mungkin atasanmu sudah dikenal baik dan ramah, tetap akan terlihat berbeda apabila ia memang benar-benar menyimpan perasaan. Biasanya hal ini bisa memiliki makna yang lebih serius dan juga perlakuannya terhadapmu sangat terlihat berbeda.

Baca juga: 3 Cara Hadapi Atasan yang Terlalu Berharap lebih

Kamu sering diajak bertemu, bahkan di luar urusan kantor

Hal lainnya yang menjadi tanda dari ketertarikan atasan terhadapmu adalah bagaimana caranya untuk terus menerus mengajakmu bertemu, bahkan di luar urusan kantor. Biasanya hal semacam ini sangat sering terjadi sehingga bukan lagi menjadi rahasia pribadi. Jika kamu diajak bertemu di luar kantor untuk sekadar makan atau jalan bersama, biasanya sudah jelas menunjukkan ketertarikannya terhadap dirimu. Hanya saja tinggal kamu sendiri menentukan sikap yang akan ditunjukkan kepadanya.

Sekian artikel tentang tanda atasan jatuh hati padamu. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 3 Alasan Atasan Tidak Mempercayaimu


Reporter: Theo Adi
Editor: -

0     0    

Komentar