4 Alasan Kenapa Profesi Desain Interior Menjanjikan
Siker.id | 03 May 2022 19:01


Bagikan ke
Ilustrasi gambar (freepik/siker.id)

siker.id - Kuliah dengan jurusan desain interior memang mempunyai daya tarik tersendiri, selain nantinya bekerja sambil menjalankan hobi, menjadi desain interior juga salah satu profesi yang menjanjikan. Prospek kerja sebagai desain interior juga luas, apalagi peluang saat berkuliah bisa disambi dengan bekerja jika menerima project dari orang-orang yang menyukai portofolio kamu yang menarik di internet.

Nah, berikut ini adalah juga beberapa alasan kenapa profesi desain interior itu menjanjikan.

Baca juga : 3 Alasan Harus Memiliki Personal Boundaries

1. Gaji Memuaskan

Bekerja sebagai desainer interior akan memberikanmu penghasilan yang tak bisa dibilang kecil nilainya. Kamu akan mendapatkan gaji yang memuaskan dan akan terus meningkat seiring bertambahnya pengalaman.

2. Dibutuhkan Di Perusahaan Besar

Alasan memilih jurusan desain interior yang berikutnya adalah karena Kamu berpeluang bekerja di perusahaan besar. Ada banyak perusahaan besar yang membutuhkan desainer interior dengan kemampuan andal.

Baca juga : 4 Alasan Kenapa Orang Ingin Bekerja Di BUMN

3. Bidang Ilmu Yang Menyenangkan

Jurusan desain interior sebenarnya merupakan sebuah bidang ilmu yang sangat menyenangkan. Kamu akan belajar tentang ilmu desain yang tentu saja terus berkembang sesuai dengan perubahan zaman.

4. Bermanfaat Untuk Diri Sendiri

Tidak hanya bisa bekerja dan memberi manfaat bagi orang lain, Kamu juga bisa memberi manfaat untuk diri sendiri. Sebagai lulusan desain interior, Kamu bisa membuat desain yang menarik untuk rumahmu sendiri.

Itulah dia beberapa alasan kenapa seorang desain interior menjadi salah satu profesi yang menjanjikan. Sangat menarik bukan? Semoga bermanfaat untuk Kamu yang menyukai seni dan juga bingung memilih jurusan kuliah apa.

Sekian artikel ini menjelaskan, apabila Kamu menyukainya bisa di bagikan. Jika ada kritik dan saran bisa ditulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga : 3 Alasan Pekerjaan Tidak Kunjung Usai


Editor: Maya Indra Purnamasari -

0     0    

Komentar