icon Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
4 Profesi yang Cocok Untuk Kaum Gemini
Siker.id | 22 Apr 2022 17:30


Bagikan ke
Profesi untuk Gemini (siker)

siker.id - Gemini memiliki kelebihan yang membuat mereka cocok mampu menjalani karier tertentu. Sebagai orang yang mudah dalam hal bersosialisasi, Gemini akan sangat klop bila bekerja di industri yang melibatkan interaksi dan komunikasi secara langsung. Zodiak satu ini lebih menikmati pekerjaan yang menuntut untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain. Yuk, cek kira-kira pekerjaan apa saja yang cocok dengan karakter Gemini. Simak dalam ulasan berikut ini!

Baca juga: 3 Film Bertema Dunia Kerja dan Karir

Guru

Pekerjaan lain yang juga pas dengan kepribadian Gemini adalah guru. Beruntungnya Gemini memiliki kemampuan sosial yang tinggi. Hal ini membuat mereka bukan hanya bisa menyampaikan materi pelajaran tapi juga mengemasnya dengan cara yang menyenangkan. Jangan kaget kalau Gemini selalu menjadi guru favorit para murid!

MC dan aktor

Sifat cerewet Gemini pas banget kalau disalurkan pada karier yang memerlukan kemampuan untuk bicara seperti presenter atau MC. Zodiak ini bisa dengan mudah membangun suasana serta membuat lawan bicaranya merasa nyaman. Gemini juga bisa mengambil jalur entertainment sebagai aktor. Tak banyak yang tahu, ternyata Gemini memiliki kemampuan akting yang natural!

Jurnalis

Gemini memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Bukan hanya ramah, ia juga mempu menyampaikan pesan dengan baik. Zodiak yang banyak bicara ini mampu melihat segala sesuatu secara rasional, tetapi tidak takut untuk mengikuti rasa ingin tahu dan menjelajahi tempat-tempat aneh. Jadi tidak salah kalau Gemini memilih profesi sebagai jurnalis.

Baca juga: 3 Hal yang Mempengaruhi Karir Dimasa Depan

Konten kreator media sosial

Profesi pembuat konten sosial media menjadi salah satu pekerjaan kekinian yang banyak diminati di era digital seperti sekarang. Gemini memiliki kualifikasi yang pas dalam bidang ini! Zodiak si kembar mampu membangun komunikasi dengan para followers melalui kemampuan komunikasinya. Selain itu, Gemini juga punya banyak ide kreatif untuk menghasilkan konten menarik!

Sekian artikel tentang profesi yang cocok untuk orang gemini. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 3 Alasan Harus Berpindah Jalur Karir


Reporter: Theo Adi
Editor: -

     

Komentar