3 Website untuk Download Footage Video
Siker.id | 22 Apr 2022 08:30


Bagikan ke
Website download footage video (siker)

siker.id - Tahukah kamu, 8 dari 10 orang menurut survey dari oberlo.com merasa yakin untuk melakukan pembelian sebuah produk setelah menonton video dari sebuah brand? Karenanya, banyak brand yang memutuskan untuk membuat video demi kepentingan pemasaran dari brand mereka. Namun, terkadang, kamu mungkin tidak bisa memenuhi seluruh kebutuhan video atau membutuhkan footage video yang profesional untuk meningkatkan kualitas video. Membuat video marketing yang dapat “menjual” produk kamu tentunya membutuhkan keahlian khusus dan biaya lebih. Namun, tidak semua brand sudah siap dari segi talent maupun biaya, sehingga free footage merupakan solusi yang dibutuhkan. Free footage dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan video marketing seperti sosial media, iklan, website dan lain-lain sesuai strategi marketing kamu. Berikut website untuk mendapatkan free footage terbaik untuk keperluan video marketing.

Baca juga: 3 Website Pembuat Tanda Tangan Digital

Pond5

Situs free footage Pond5 memiliki jutaan video yang juga sudah digunakan oleh perusahaan ternama seperti ABC, NBC dan BBC. Keunggulan dari Pond5 adalah selalu memiliki stock video baru bahkan setiap detiknya. Kamu dapat menggunakan fitur filter untuk memilih kualitas video atau jenis video tertentu seperti 360 VR.

Filmsupply

FIlmsupply cocok untuk kamu yang ingin menghadirkan video yang cinematic dengan memfokuskan berbagai angle shooting dan pergerakan kamera. Pasalnya, situs free footage ini memberikan fitur filter yang memungkinkan kamu untuk memilih video berdasarkan shot, framing, kecepatan kamera dan perpindahan kamera.

Baca juga: 3 Website Membuat Foto HD dengan Mudah

Videezy

Videezy merupakan situs lainnya dimana kamu bisa mendapatkan berbagai free footage dengan resolusi HD dan 4K. Selain video gratis, kamu juga bisa memilih yang berbayar jika memiliki budget lebih. Kamu bisa mengunduh video gratis yang ada, namun perlu mencantumkan kredit kepada Videezy.com jika menampilkan di TV atau Youtube. Jika digunakan untuk website, kamu bisa menyisipkan kode seperti ini: B Roll provided by Videezy.com

Sekian artikel tentang website untuk download footage video. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 3 Website Untuk Mereview CV secara Gratis


Reporter: Theo Adi
Editor: -

0     0    

Komentar