3 Website Pembuat Tanda Tangan Digital
Siker.id | 21 Apr 2022 11:30


Bagikan ke
Website pembuat tanda tangan (siker)

siker.id - Waktu demi waktu teknologi yang kita miliki semakin berkembang, berbagai aktivitas pun beralih menjadi serba digital. Termasuk cara kita untuk membuat tanda tangan. Tanda tangan merupakan sebuah bukti autentikasi identitas seseorang yang menjadi bukti keaslian adanya suatu kesepakatan pada suatu hal pada sebuah dokumen yang biasanya dilakukan oleh dua belah pihak atau lebih. Saat ini, membuat tanda tangan bisa kita lakukan secara digital. Kamu tidak perlu bingung untuk membuat tanda tangan digital, karena terdapat beberapa website yang bisa kamu gunakan untuk membuat tanda tangan digital serta menandatangani dokumen. Berikut ulasannya!

Baca juga: 3 Website Membuat Foto HD dengan Mudah

Online Signature

Website untuk membuat tanda tangan digital kedua adalah Online Signature. Website Online Signature akan membantu kamu untuk membuat tanda tangan digital secara cepat dan gratis. Selain itu, kamu dapat menandatangani dokumen yang kamu punya atau membuat tanda tangan digital dari maksimal 2 orang. Cara membuat tanda tangan digital dengan website ini terbilang mudah karena kamu cukup mendrag dokumen yang hendak ditandatangani lalu kamu bisa langsung tanda tangan pada dokumen tersebut.

Soda PDF

Website untuk membuat tanda tangan digital yang kelima adalah Soda PDF. Tidak berbeda jauh dengan website Smallpdf, Soda PDF juga memiliki fitur eSign yang berguna untuk membuat tanda tangan digital. Cukup mengunggah dokumen dengan format PDF yang ingin kamu tanda tangani, lalu kamu bisa langsung membuat tanda tangan digital pada dokumen tersebut. Jika sudah, kamu bisa klik send lalu kamu akan mendapatkan email yang berisi link download dokumen yang sudah ditandatangani.

Baca juga: 3 Website Untuk Mereview CV secara Gratis

Cocosign

Website untuk membuat tanda tangan digital yang terakhir adalah Cocosign. Cocosign menawarkan layanan tanda tangan digital dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan. Selain untuk membuat tanda tangan digital, kamu juga bisa menandatangani dokumen secara offline. Jika kamu sedang offline, dokumen yang hendak kamu tanda tangani bisa ditandatangani dengan menggunakan tanda tangan yang sudah kamu buat sebelumnya. Saat kamu sudah online kembali, kamu dapat mengunduh dokumen yang sudah ditandatangani.

Sekian artikel tentang website pembuat tanda tangan digital. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 5 Jenis Website Untuk Membuat CV Online


Reporter: Theo Adi
Editor: -

0     0    

Komentar