3 Aplikasi Transfer Uang untuk Kemudahan Transaksi
Siker.id | 21 Apr 2022 10:00


Bagikan ke
Aplikasi transfer uang (siker)

siker.id - Seiring dengan perkembangan zaman, perubahan mengubah kebiasaan seseorang. Salah satunya adalah cara mentransfer uang. Saat ini, banyak aplikasi yang dibuat untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi keuangan secara online tanpa harus pergi ke ATM. Bahkan kamu dapat mengirim uang ke luar negeri hingga transfer uang tanpa biaya administrasi. Aplikasi transfer uang merupakan aplikasi yang memberikan kemudahan bagi kamu yang hendak mengirim uang ataupun menerima uang dari orang lain tanpa harus pergi ke ATM. Bahkan beberapa aplikasi transfer uang membebaskan biaya administrasi jika kamu mengirim uang antar bank.Berikut ini beberapa aplikasi transfer uang yang bisa digunakan dalam melakukan pembayaran.

Baca juga: 3 Aplikasi Pendukung Kerja Penulis

DANA

Aplikasi transfer pertama yang akan kita bahas adalah DANA. DANA diunduh pengguna Android sebanyak 2 Juta. Sedangkan pengguna iOS mengunduhnya sebanyak 100 ribu. DANA merupakan dompet digital yang memiliki fitur untuk transfer uang ke rekening bank tanpa dikenakan biaya admin. Tapi, untuk bisa mendapatkan fitur tersebut, kamu harus memiliki akun DANA premium terlebih dahulu. Adapun, setelah itu kamu bisa melakukan transfer uang melalui aplikasi gratis hingga 10x dalam sebulan. Dompet digital ini menentukan nominal minimal transfer yaitu sebesar Rp50.000.

GoPay

Selanjutnya, kamu bisa memanfaatkan GoPay bagi yang sedang mencari aplikasi transfer uang secara gratis. Bagi para pengguna setia Go-Jek, pasti sudah nggak asing lagi kan dengan GoPay? Pasalnya selain dapat melakukan transfer uang antar bank, aplikasi ini juga terhubung secara langsung dengan Tokopedia hingga layanan Go-Jek lainnya agar proses pembayaran dapat diproses dengan cepat dan praktis.

Baca juga: 3 Rekomendasi Aplikasi Kerja Terbaik Untuk Para Jobseeker

OVO

Selanjutnya, OVO juga sangat andal dijadikan aplikasi transfer uang antar bank. Aplikasi ini sangat sangat populer di Indonesia. Karena kamu hanya dikenakan biaya admin Rp 2.500 saja untuk melakukan transfer uang. Selebihnya, OVO juga terhubungkan dengan aplikasi Grab yang membuat aplikasi ini makin dikenal masyarakat.

Sekian artikel tentang aplikasi transfer uang untuk kemudahan transaksi keuangan. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 3 Aplikasi yang Membantu Pekerjaan Desain Grafis


Reporter: Theo Adi
Editor: -

0     0    

Komentar