3 Aplikasi yang Membantu Produktivitas Kerja
Siker.id | 18 Apr 2022 15:30


Bagikan ke
Aplikasi membantu produktivitas kerja (siker)

siker.id - Semakin lama beban pekerjaan kita akan semakin banyak dan besar walaupun memang seperti yang dikatakan orang-orang bahwa tidak ada namanya pekerjaan yang enak. Pastinya dengan bantuan dari aplikasi-aplikasi berikut ini, mungkin banyak pekerjaan Anda dapat terbantu hanya dalam genggaman tangan saja. Jadi simak aplikasi berikut ini dalam membantu pekerjaan kita, dan semoga dapat terbantu dalam mengerjakan semua pekerjaan Anda juga.

Baca juga: Wajib Pakai 5 Aplikasi Ini Agar Konten Jualan Online Menarik

Evernote

Kamu punya banyak catatan pekerjaan atau kuliah yang harus ditulis? Malas bawa buku catatan? Pakai Evernote saja! Setiap kali kamu menyimpan catatan, aplikasi ini akan mengunggah (upload) data Evernote kamu ke server. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika ponsel kamu lowbat atau hilang. Semua data kamu tetap dapat diakses kapan pun dan di mana saja. Selain pada ponsel, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini melalui situs web (website) Evernote. Dengan demikian, kamu bisa mengakses catatan yang tersimpan pada ponsel melalui komputer.

Tiny Scanner

Aplikasi satu ini bisa menjadi yang cukup diandalkan bagi kamu pekerja kantoran. Tiny Scanner memiliki fungsi utama yang dapat memindai data hard copy menjadi data soft copy (PDF). Data hard copy dapat berupa apa saja, seperti dokumen, foto, laporan, dan lain-lain. Sudah cukup jekas bukan bahwa Tiny Scanner sangat membantu pekerjaan kantor menjadi lebih cepat dan nggak perlu repot.

Baca juga: 3 Rekomendasi Aplikasi Kerja Terbaik Untuk Para Jobseeker

Slack

Aplikasi chatting pastinya sangat diperlukan untuk komunikasi dukungan di antara karyawan, supaya dapat memecahkan sebuah masalah atau membahas masalah di tempat yang berbeda. Tapi aplikasi ini, merupakan aplikasi yang biasa kurang efektif bila digunakan untuk membahas kantor bisnis. Slack adalah sebagai aplikasi dengan fitur yang efektif bagi perusahaan, Anda dapat membuat langsung saluran chatting dengan berbagai chatting dan kemudian membuat grup chat, berbagi dokumen, untuk mengeksploitasi semua data dan layanan dengan built Trello, Dropbox dan Google Hangouts.

Sekian artikel tentang aplikasi yang membantu dalam produktivitas kerja. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: Aplikasi Yang Harus Dimiliki Marketing Staff


Reporter: Theo Adi
Editor: -

0     0    

Komentar