icon Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
Rekomendasi Pulpen Parker Yang Cocok Untuk Hadiah Pimpinan
Siker.id | 18 Apr 2022 10:30


Bagikan ke
Ilustrasi gambar (siker.id/freepik)
ARTIKEL TERKAIT

siker.id - Parker merupakan salah satu merek pena terkemuka di dunia, karena Parker mampu memadukan gaya, bahkan pulpen ini juga akan memberikan kesan profesional dan berkelas. Pulpen ini cocok sebagai hadiah untuk orang-orang yang sering menandatangani dokumen-dokumen penting, seperti CEO, direktur, atau manager.

Nah, dibawah ini rekomendasi pulpen Parker yang bisa kamu jadikan hadiah kepada pimpinan.

Baca juga : 3 Rekomendasi Kegiatan Sunday Self-Care

1. Pulpen Parker Jotter Original

 

Seri ini fokus kepada kenyamanan dan fungsi kerja yang tinggi, namun tetap berusaha menampilkan kesan simpel dalam desainnya. Sangat cocok dipakai oleh profesional muda yang sedang memulai kariernya dan bercita-cita menjadi seorang ahli di bidangnya.

Material besi dengan efek berkilau memberikan kesan elegan yang sangat kokoh. Produk ini memiliki berat 100 gram dan gratis kotak penyimpanan serta grafir ukir nama berwarna merah di setiap pembeliannya.

2. Pulpen Parker New Im Black Original BP GT ( Klip Emas )

 

Pulpen ini dijual dalam satu set yang terdiri dari 1 buah boks asli Parker, 1 buah pulpen Parker siap pakai, dan 1 buah refill tinta Parker.

Pulpen berwarna hitam ini memberikan kesan berkilau karena dapat memantulkan cahaya. Desainnya elegan dan dinamis, tidak hanya cocok untuk pemakaian sendiri namun juga bisa dijadikan hadiah untuk seseorang yang istimewa bagi Anda.

Baca juga : 4 Tips Follow Up Bisnis yang Baik

3. Pulpen Parker Im Ballpoint

 

Untuk seri ini, terbuat dari material stainless steel. Masih sama dengan seri sebelumnya, produk ini juga memiliki tampilan yang glossy dan memberikan kesan mewah terhadap penampilan penggunanya.

Bagian ujung ballpoint dilengkapi dengan finishing chrome trim yang akan menambah kenyamanan saat menulis. Harga sudah termasuk pulpen Parker, grafir nama custom (sesuai permintaan), boks yang mewah, kartu garansi, dan refill pulpen Parker.

4. Pulpen Parker Sonnet TW

 

Seri ini memiliki karakter yang kuat. Dari tampilan luar, ia terlihat sangat bagus, kokoh, dan tahan lama, memberikan kesan klasik modern di dalam diri penggunanya. Jika membeli pulpen ini, akan mendapatkan boks Parker yang mewah dan gratis grafir nama 1 sisi dengan estimasi pengerjaan selama 1-2 hari kerja.

Grafir nama ini bisa anda gunakan untuk menuliskan nama penerima ataupun nama perusahaannya di atas pulpen tersebut untuk menambah kesan personal.

5. Pulpen Parker Jotter SS Klip Gold

 

Seri ini menonjolkan kesan praktis, penuh gaya, dan menyenangkan. Sehingga cocok untuk dipakai dalam berbagai suasana. Barelnya terbuat dari baja tahan karat yang ramping dan klip saku yang berwarna kuning keemasan yang sangat cantik menggunakan mekanisme tombol tekan.

Produk ini dijual dengan harga terjangkau. Jika anda ingin menambahkan grafir nama, perlu diingat bahwa lama waktu pengerjaannya bisa memakan 2-3 hari. Jadi, sebaiknya pesanlah beberapa hari lebih awal jika ingin menambahkan grafir nama tertentu di atas pulpen.

Itu dia rekomendasi beberapa pulpen Parker yang cocok dijadikan hadiah kepada pimpinan anda yang sedang berulang tahun ataupun yang akan purna tugas sebagai kenang-kenangan.

Sekian artikel ini menjelaskan, semoga dapat membantu kalian dalam memilih hadiah. Jika ada kritik dan saran bisa di tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga : 5 Pekerjaan Dengan Tingkat Stres Rendah tapi Bergaji Oke


Editor: Maya Indra Purnamasari -

     

Komentar
ARTIKEL TERKAIT
Pencarian