5 Tablet Yang Cocok Untuk Para Desainer
Siker.id | 13 Apr 2022 09:00


Bagikan ke
Ilustrasi gambar (siker.id/freepik)

siker.id - Di era digital ini, para seniman gambar yang mulanya menuangkan karyana di atas kertas atau canvas, sekarang sudah berpindah di atas layar. Karena dengan tablet, seniman dimudahkan dalam pekerjaannya. Benda yang mudah dibawa kemana saja tanpa harus membawa kuas, cat warna, dan lain sebagainya, serta hasil gambar mudah disimpan menjadi file juga.

Baca juga : 4 Tips Jalani Workcation yang Benar

Nah, berikut ini adalah pilihan tablet gambar terbaik yang bisa kamu rekomendasikan kepada relasi kamu yang seorang desainer.

1. iPad Pro

Jika kamu menginginkan tablet gambar yang bisa digunakan sebagai pengganti laptop, maka iPad Pro adalah pilihannya. Ratusan aplikasi menggambar tersedia di sini dan kebanyakan gratis. Mengingat setelah ini sistem operasinya akan diganti menjadi iPadOS, sepertinya pengalaman menggambarmu akan menjadi lebih baik menggunakan alat ini.

2. Microsoft Surface Book 2

Salah satu produk terbaru dari Microsoft. Cepat dengan layar Ultra HD, laptop 2-in-1 adalah rekomendasi bagus untuk para calon desainer ternama karena mereka bisa menggunakannya sebagai laptop sekaligus alat menggambar.

Baca juga : Fungsi Microsoft Excel Yang Cocok Untuk Perkantoran

3. Samsung Galaxy Tab A dengan S Pen

Anggap saja ini jawaban Samsung akan rivalitas mereka terhadap Apple yang mengeluarkan iPad Pro. Galaxy Tab A hadir dengan layar yang besar, harga yang lebih murah ketimbang iPad Pro serta dilengkapi ratusan aplikasi gambar di Google Play Store. Kamu juga bisa melakukan fungsi lainnya lewat tablet ini, seperti browsing dan menonton video.

4. Lenovo ThinkPad Yoga 260

Layaknya Microsoft Surface Book 2, Lenovo menyediakan 2-in-1 laptop yang bisa berfungsi sebagai alat gambar. Barang ini didesain spesial untuk memenuhi kebutuhan para seniman dan menariknya datang dengan harga yang cukup terjangkau.

5. Microsoft Surface Pro 4

Diperuntukkan untuk para desainer profesional, Surface Pro 4 mengalami banyak peningkatan dari produk sebelumnya, Pro 2. Terlebih untuk pensilnya. Mungkin kamu akan kaget melihat harganya, namun mereka yang membeli banyak mengatakan jika pengeluarannya sebanding dengan yang mereka dapatkan.

Nah, itu dia tablet gambar terbaik yang cocok untuk di rekomendasikan pada desainer. Sekian untuk artikel ini, semoga membantu. Apabila kamu menyukai artikel ini bisa dibagikan, jika ada kritik dan saran bisa ditulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga : Anda Senang Melukis dan Menari Yuk Masuk di Jurusan Seni


Editor: Maya Indra Purnamasari -

0     0    

Komentar
Pencarian