3 Rekomendasi Tempat Self Healing di Jakarta
Siker.id | 11 Apr 2022 16:45


Bagikan ke
Rekomendasi tempat self healing di Jakarta (siker)

siker.id - Saat jenuh bekerja melanda, tentunya saat ini kamu butuh mengambil cuti sesaat atau kamu bisa memanfaatkan liburanmu untuk mengunjungi beberapa tempat self healing berikut ini, terutama bagi kamu yang saat ini seorang pekerja di wilayah Jakarta. Tempat-tempat self healing ini tak hanya bisa membuatmu merasa lebih baik, tetapi juga bisa menjadi sumber inspirasi kamu dalam menemukan semangat kerja ataupun project kerja sekalipun. Mau tahu apa saja tempat self healing yang baik di daerah Jakarta? Berikut ulasannya!

Baca juga: Berikut Tips Menikmati Kerja Saat Berlibur

Skywalk Senayan Park

Ingin bersantai dan menikmati pemandangan kota Jakarta dari tempat tinggi? Yuk, coba ke Skywalk Senayan Park. Dari tempat ini, kamu bisa memandangi megahnya gedung-gedung pencakar langit di ibu kota dan kerlap-kerlip lampu saat langit mulai gelap. Jadi, disarankan untuk ke sini mulai sore hari hingga malam. Skywalk memang baru buka mulai 15.00, dan direkomendasikan untuk ke sini pukul 17.00 ke atas. Untuk mengakses Skywalk Senayan Park, kamu harus terlebih dahulu masuk ke Mall Senayan Park di seberang Gelora Bung Karno (GBK).

Jakarta Aquarium

Bagaimana kalau tidak begitu suka kegiatan outdoor? Kamu bisa tetap jalan-jalan di mall, tetapi mengunjungi tempat self healing di Jakarta yang tak kalah seru dengan lainnya. Tempat tujuan rekomendasi selanjutnya adalah Jakarta Aquarium yang terletak di dalam Mall Neo Soho, Jakarta Barat. Mall Neo Soho sendiri terletak tepat di sebelah pusat perbelanjaan Taman Anggrek. Seperti namanya, di Jakarta Aquarium terdapat banyak hewan laut yang dapat kamu temui. Tiket masuk untuk ke Jakarta Aquarium mulai dari 150 ribu rupiah, ya.

Baca juga: Berikut Tips Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Berlibur

Museum MACAN

Suka kesenian? Berarti, kamu tak boleh melewatkan healing di Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini. Sempat viral beberapa tahun silam, Museum MACAN menampilkan begitu banyak karya seni modern dan kontemporer yang sangat menarik. Salah satu yang paling banyak diminati adalah infinity spot, tempat berisi banyak hiasan lampu yang indah. Kamu bisa mengambil foto-foto cantik di berbagai sudut museum ini.

Sekian artikel tentang tempat self healing terbaik di Jakarta. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: Berikut Ini Keuntungan Berlibur Buat Perkembangan Karir


Reporter: Theo Adi
Editor: -

0     0    

Komentar