3 Tips Ide Hadiah Lebaran untuk Rekan Kerja
Siker.id | 11 Apr 2022 15:45


Bagikan ke
Ide hadiah lebaran untuk rekan kerja (siker)

siker.id - Menuju Lebaran yang tidak lama lagi akan datang, sudahkah kamu terpikirkan apa hadiah yang cocok untuk teman rekan kerjamu di kantor? Hadiah untuk Lebaran tidaklah harus selalu mahal. Yang penting, hadiah apapun yang kamu berikan tulus dan sebisa mungkin sesuai dengan kesukaan penerimanya. Kadang, rekan kerja kita tidak menunjukkan suatu kesukaan secara khusus. Hal ini sering membuat bingung saat memikirkan hadiah apa yang cocok dan pantas untuk mereka di hari raya. Mungkin beberapa ide hadiah berikut ini bisa jadi ide yang pas buat kamu coba memberikannya pada rekan kerjamu.

Baca juga: 3 Tanda Kamu Bersaing dengan Rekan Kerja

Kue Lebaran

Yang ini sudah pasti tidak akan salah. Memilih kue Lebaran sebagai hadiah untuk teman kerja adalah salah satu yang paling mudah. Akan tetapi, coba pastikan apa kue kesukaan temanmu. Jika memungkinkan, berilah jenis kue kesukaannya, ya. Akan lebih baik jika kamu bisa memberikan kue buatanmu sendiri. Selain lebih bermakna, rekan kerjamu juga pasti akan sangat menghargai waktu yang diluangkan untuk membuat kue tersebut.

Alat tulis

Menurut Dr. Job, salah satu kado terbaik untuk rekan kerja adalah alat tulis. Pasalnya, siapa yang tak butuh alat tulis? Pasti, rekan kerjamu akan senang jika kamu memberinya alat tulis sebagai hadiah Lebaran. Kamu bisa memilih beberapa alat tulis sederhana, seperti pasangan pulpen dan buku catatan kecil lalu membungkusnya dengan manis. Meski kecil dan tak begitu mahal, pilihan kado ini sangat bermanfaat. Mencarinya pun tak susah, karena pasti ada di toko buku terdekat.

Baca juga: Tips Membina Hubungan Baik dengan Rekan Kerja Baru

Buku

Kalau rekan kerjamu suka membaca, buku bisa jadi pilihan hadiah yang menarik. Kamu dapat memilih buku yang kira-kira disukainya, atau buku yang selama ini ingin ia beli. Jika bingung mencari buku apa yang sekiranya bermanfaat, salah satu contohnya adalah buku motivasi untuk karier.

Sekian artikel tentang tips ide hadiah lebaran untuk rekan kerja. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 3 Tips Hemat Keuangan saat Lebaran


Reporter: Theo Adi
Editor: -

0     0    

Komentar