icon Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
4 Quote untuk Membangkitkan Semangat Pagi
Siker.id | 11 Apr 2022 13:45


Bagikan ke
Quote pembangkit semangat pagi (siker)

siker.id - Selamat hari Senin dan semangat kerja dihari pertama ini. Awal hari untuk memulai bekerja itu perlu dengan semangat yang membara agar kitab isa melewati hari ini dengan baik pula. Tetapi tidak sedikit pula diantara kita semua ada yang membenci hari Senin karena memang setelah berakhir pekan kita mulai disibukkan dengan rutinitas yang itu-itu lagi. Oleh karena itu dalam artikel ini akan kami bagikan beberapa quote yang bisa menambah semangat pagimu.

Baca juga: Manfaat Mendengarkan Musik Saat Bekerja

“The day will be what you make it, so rise, like the sun, and burn.” – William C. Hannan.

“Apa yang akan terjadi hari ini tergantung bagaimana kamu menjalaninya.” Kutipan ini mengingatkan bahwa sebetulnya kamu sendirilah yang bisa menentukan apakah hari ini akan jadi hari yang baik atau tidak. “Maka bangunlah dan bersinarlah seperti matahari.”

“Nobody can go back and start a new beginning, but anyone can start today and make a new ending.” – Maria Robinson

Lewat quote pagi yang satu ini, Maria Robinson mau menyampaikan bahwa selalu ada kesempatan baru setiap harinya. Terjemahannya, “Tak ada yang bisa memutar balik waktu, tapi siapa pun bisa mulai hari ini dan menciptakan akhiran baru.” Jangan sia-siakan harimu, ya!

Baca juga: Manfaat Sarapan Pagi Sebelum Bekerja

“Morning is an important time of day, because how you spend your morning can often tell you what kind of day you are going to have.” – Lemony Snicket

Kalau kamu memulai pagimu dengan positif, sepanjang hari kamu akan jadi lebih positif juga. Maka, Lemony Snicket mengatakan, “Pagi hari sangat penting, karena bagaimana kamu menghabiskan pagimu menentukan seperti apa sepanjang harimu nanti.” Awali harimu dengan rutinitas yang bisa bikin kamu lebih semangat dan optimis.

“Make today your masterpiece.” – John Wooden

“Jadikan hari ini sebagai mahakaryamu,” kata John Wooden. Kalau bisa membuat hari ini jadi hari yang luar biasa, kenapa tidak? Tenang, dari hal kecil pun bisa, kok. Misalnya menyapa orang-orang di kantor atau memulai kebiasaan baik yang sudah lama ingin kamu bangun.

Sekian artikel tentang quote untuk membangkitkan semangat pagi. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 3 Tips Atasi Kewalahan saat Bekerja


Reporter: Theo Adi
Editor: -

     

Komentar