3 Hal Ini Hanya Dirasakan Pegawa Kantoran
Siker.id | 09 Apr 2022 19:00


Bagikan ke
hal yang hanya dirasakan pegawai kantoran (siker)

siker.id - Bekerja pada sebuah perusahaan kecil maupun besar memang menjadi suatu pilihan yang diambil seseorang untuk memperoleh pendapatan atau gaji. Ada banyak posisi yang dapat dipilih jika memang memutuskan untuk memulai bekerja di perusahaan dan masing-masing posisi tentu memiliki cerita dan jalannya tersendiri.

Apa pun posisi yang melatarbelakangi seseorang, biasanya cerita yang dimiliki para pegawai akan tetap sama dari satu tempat ke tempat lain secara rata-rata. Tak heran beberapa hal berikut ini pasti pernah dirasakan olehmu yang mungkin saat ini masih bekerja di sebuah perusahaan.

Baca juga: Tips Mengatasi Karyawan Yang Sering Izin

Waktu bersama keluarga yang tersita

Perlu diketahui bahwa durasi bekerja pada sebuah perusahaan memang kerap kali tak dapat diprediksi. Bisa jadi seseorang bekerja dalam durasi 8 jam sekaligus. Sejak pagi hingga sore berada di kantor memang akan menyita banyak waktumu, khususnya keluarga. Tak jarang terkadang beberapa orang juga mengalami kesulitan dalam mengambil cuti sehingga tak dapat menikmati momen secara maksimal dengan keluarga.

Kemungkinan PHK sewaktu-waktu

Satu hal yang sangat diwaspadai oleh para pegawai perusahaan tak lain dan tak bukan adalah kemungkinan PHK. Pemutusan hubungan kerja ini bisa terjadi pada siapa pun tanpa pandang bulu jika kondisi perusahaan sedang tidak baik-baik saja. Hal ini jugalah yang menjadi risiko tersendiri jika memutuskan untuk bekerja di kantor. Oleh sebab itu, prospek dan kinerja dalam bekerja haruslah baik agar terhindar dari kemungkinan PHK.

Baca juga: 3 Hal yang Harus Diperhatikan agar Karyawan Betah

Beban pekerjaan yang melelahkan

Kata siapa bekerja di perusahaan itu menyenangkan? Meskipun mungkin para pegawainya berpakaian rapi, nyatanya proses bekerjanya tetap melelahkan, lho. Beberapa pegawai bahkan memiliki targetnya tersendiri yang harus secara jitu diperoleh. Tak ayal bila beban pekerjaan sering kali menyebabkan stres pada beberapa orang.

Sekian artikel tentang beberapa hal yang hanya dirasakan pegawai kantoran. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 3 Cara Menjaga Motivasi Kerja Karyawan


Reporter: Theo Adi
Editor: -

0     0    

Komentar