icon Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
Beberapa Kampus dengan Jurusan Desain Produk Terbaik
Siker.id | 15 Mar 2022 18:30


Bagikan ke
Kampus dengan jurusan desain produk terbaik. (siker)

siker.id - Dunia desain dan industri kreatif saat ini sudah mulai terdepan. Banyak sekali perubahan dan peminatan yang dibutuhkan di jurusan ini. Nggak heran deh kalau jurusan ini sangat dibutuhkan oleh berbagai perusahaan.

Nilai kreativitas dan ide ini sangat dibutuhkan untuk membuat desain yang lebih menarik dan menyenangkan untuk dihasilkan. Nah, buat kamu nih yang suka dengan jurusan desain produk yang sudah terakreditasi A oleh BAN-PT di tahun 2021, kamu bisa kuliah di beberapa kampus berikut ini.

Baca juga: Tips Memilih Kampus Kelas Karyawan

Institut Teknologi Bandung

ITB merupakan salah satu kampus yang memiliki program studi Desain Produk. Jurusan Desain produk di kampus ini adalah jurusan yang bisa dibilang paling favorit. Lulusannya pun banyak sekali yang menghasilkan berbagai macam karya terbaik yang pernah ada.

Institut Kesenian Jakarta

Selain ITB ada juga kampus IKJ yang punya jurusan desain terbaik. Kampus ini merupakan salah satu kampus terbaik yang memiliki jurusan desain produk. Rupanya di kampus ini prodi desain grafisnya sudah mendapatkan akreditasi A lho. Jadi gak perlu diragukan lagi kan kualitasnya.

Universitas Trisakti

Jurusan desain produk terbaik selanjutnya terletak di Universitas Trisakti. Yaps, jurusan yang terletak di kampus ini juga sudah terakreditasi A lho. Yang pastinya program studi ini sudah sejak lama dari tahun 2009.

Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Kampus negeri yang memiliki jurusan desain produk selanjutnya adalah ITS. kampus yang terletak di Kota Pahlawan ini punya jurusan desain produk andalan lho. Selain punya akreditasi yang bagus, kampus ini juga sudah punya alumni yang sangat kompeten.

Baca juga: 5 Tips Pemilihan Kampus Kelas Karyawan

Universitas Surabaya

Kampus terbaik yang punya jurusan desain produk selanjutnya adalah UPH. program studi desain di kampus ini rupanya sudah terakreditasi A lho. Jadi buat kamu yang ingin belajar lebih dalam tentang design, kampus ini cocok banget untuk jadi pilihanmu.

Telkom University

Kampus yang satu ini juga punya program studi Desain Produk lho, apalagi akreditasinya sudah mendapatkan A. Nah, di jurusan ini kamu bakalan lebih dalam mendalami desain grafis.

Universitas Esa Unggul

Kampus yang berlokasi di Jakarta ini juga punya jurusan Desain Produk yang oke punya. Selain memiliki fasilitas yang lengkap, jurusan di kampus ini juga sudah terakreditasi A.

Sekian artikel tentang kampus dengan jurusan desain produk terbaik. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: Tips Sukses Presentasi Pertama di Kampus


Reporter: Azzachra Rara
Editor: -

     

Komentar