Tanpa Ngantor 4 Profesi ini Tawarkan Gaji Besar
Siker.id | 05 Feb 2022 14:45


Bagikan ke
Profesi yang menawarkan gaji besar tanpa ngantor. (siker)

siker.id - Di negara-negara maju, telework atau telecommuting alias bekerja dari jarak jauh sudah banyak dilakukan. Bahkan, cara kerja tersebut menjadi bagian dari kebijakan pemerintah kota untuk mengatasi kemacetan di jalan.

Berdasarkan survei, pekerja yang bekerja dari jarak jauh di Timur Tengah dan Afrika mencapai 27 persen, Amerika Latin mencapai 25 persen, Asia Pasifik mencapai 24 persen, dan Eropa mencapai 9 persen. Sementara itu, di Indonesia sendiri ada 34 persen pekerja di Indonesia yang bekerja dari jarak jauh.

Situs penyedia info lowongan pekerjaan FlexJobs merangkum lima pekerjaan bergaji tinggi di berbagai perusahaan ternama yang dapat dikerjakan dari jauh. Berikut daftarnya.

Baca juga: 4 Profesi yang Dibutuhkan Dunia Kerja tapi Sepi Peminat

DevOps Engineer

Teknisi DevOps bertugas mengembangkan dan mengoperasikan perangkat lunak. Seorang teknisi DevOps harus mampu membuat suatu perangkat lunak dapat bekerja lebih cepat dengan tingkat kegagalan yang rendah.

Biasanya, para perusahaan mencari karyawan untuk posisi ini dengan pengalaman minimal dua tahun. Sejumlah perusahaan juga mengizinkan karyawannya untuk bekerja dari jauh. Gaji untuk posisi ini diperkirakan mencapai US$ 80 ribu atau setara dengan Rp 1,1 miliar sampai dengan US$ 100 ribu atau setara dengan Rp 1,4 miliar per tahun.

Manufacturing Consultant

Biasanya, para perusahaan mencari karyawan untuk posisi ini dengan pengalaman minimal lima tahun. Sejumlah perusahaan juga mengizinkan manufacturing consultant untuk bekerja tanpa harus ke kantor. Gaji untuk posisi ini bisa mencapai US$ 75 ribu atau setara dengan Rp 1 miliar, belum termasuk bonus.

Baca juga: 4 Profesi Buat Pecinta Fotografi

Website Designer

Berkat kecanggihan layanan pesan instan saat ini, seorang website designer kini bisa menerima tawaran dan bekerja dari rumah. Gaji untuk posisi ini bisa menembus US$ 100 ribu atau setara Rp 1,4 miliar. Masih ada bonus di luar gaji tersebut.

Customer Success Support Engineer

Untuk mengisi posisi ini, Anda harus memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, terutama lewat telepon dan email. Sebab, Anda harus berinteraksi dengan pelanggan serta membantu pekerjaan customer service lainnya di perusahaan.

Beberapa perusahaan mengizinkan posisi ini dikerjakan dari jarak jauh. Gaji untuk posisi ini setidaknya US$ 100 ribu atau setara dengan Rp 1,4 miliar per tahun ditambah tunjangan.

Sekian artikel tentang pekerjaan yang menawarkan gaji besar tanpa ngantor. Bila menyukai artikel ini bisa Anda bagikan. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: Profesi ini Cocok Buat yang Suka Main Komputer


Editor: Theo Adi -

0     0    

TAG :

Komentar