Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
5 Motto Kesuksesan buat Inspirasi
Siker.id | 22 Jun 2022 14:30


Bagikan ke
Motto kesuksesan hidup (siker)

siker.id - Tiap orang pastinya menginginkan sukses. Namun, saat berusaha mewujudkan kesuksesan itu, kadang kala kita menghadapi berbagai tantangan yang membuat sedih dan tak bersemangat kembali. Nah, di saat-saat tidak bersemangat inilah kita membutuhkan kata-kata inspiratif yang mungkin saja bisa jadi penyemangat untuk bangkit kembali. Apa saja motto hidup sukses yang bisa kita gunakan sebagai inspirasi? Simak ulasannya berikut ini!

Baca juga: 3 Prinsip Etika Bisnis Untuk Jadi Pengusaha Sukses

“The road to success and the road to failure are almost exactly the same.”

Colin R. Davis adalah konduktor asal Inggris yang sering diasosiasikan dengan London Symphony Orchestra. Menurutnya “Jalan menuju sukses dan menuju kegagalan hampir sama persis.”. Jadi, pilihannya tergantung dari kita masing-masing untuk bisa mencapai kesuksesan atau kegagalan.

“Successful people do what unsuccessful people are not willing to do. Don’t wish it were easier; wish you were better.”

Jim Rohn adalah seorang pengusaha Amerika yang sukses dan sering menjadi pembicara untuk memotivasi orang agar sukses. Banyak motto hidup sukses darinya yang populer. Salah satunya adalah “Orang sukses bersedia melakukan berbagai hal yang tak mau dilakukan orang yang tidak sukses. Jangan berharap kamu mengalami hal yang lebih mudah, berharaplah kamu lebih baik dari orang sukses.”.

“In order to succeed, we must first believe that we can.”

Penulis Yunani era modern yang sangat populer, Nikos Kazantzakis, pernah berkata “Agar bisa sukses, pertama-tama kita harus percaya kalau kita bisa.”. Jadi, tanpa percaya pada sendiri, kesuksesan tak mungkin diraih.

Baca juga: 3 Cara Pengusaha Sukses Tetap Bahagia

“Success usually comes to those who are too busy to be looking for it.”

Henry David Thoreau adalah seorang naturalis, penulis esai, dan puisi serta filsuf asal Amerika Serikat dari masa 1800-an. Menurutnya, kesuksesan biasanya datang kepada mereka yang terlalu sibuk untuk mencari kesuksesan. Inti motto hidup sukses ini adalah orang yang sukses adalah mereka yang selalu sibuk beraktivitas dan mengisi kehidupannya dengan berbagai hal positif.

“The successful warrior is the average man, with laser-like focus.”

Kita sering berpikir bahwa orang yang sukses adalah mereka yang latar belakang keluarganya kaya raya dan latar belakang pendidikannya tinggi. Tetapi menurut motto hidup sukses Bruce Lee, “Petarung yang sukses adalah orang biasa yang punya fokus luar biasa.”.

Sekian artikel tentang motto kesuksesan yang bisa buat inspirasi. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 3 Tips menjadi Freelancer yang Sukses


Reporter: Theo Adi
Editor: -

     

Komentar