Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
Peruntungan 6 Zodiak di Minggu Keempat Juni 2022
Siker.id | 21 Jun 2022 07:00


Bagikan ke
Peruntungan karir zodiak aries sampai virgo (siker)

siker.id - Memasuki pekan keempat Juni 2022, bagaimana dengan perkembangan karier yang kamu rasakan saat ini? Apakah pencapaianmu di bulan ini lebih memuaskan dibandingkan minggu-minggu atau bulan sebelumnya? Mari simak prediksi karier dari zodiak aries sampai virgo di minggu keempat Juni 2022. Zodiak siapa saja yang bakal meraup keuntungan di minggu ini?

Baca juga: 4 Profesi Cocok Untuk Zodiak Cancer

Aries

Bagaimana jika orang lain berhasil meraih pencapaian yang kamu impikan, sementara kamu sendiri gagal menggapainya? Bersiaplah Aries, situasi seperti itu mungkin akan menimpa kehidupan kariermu di minggu ini. Kamu iri dengan kesuksesan rekan kerja dan perasaan itu cukup mengganggu konsentrasimu selama sepekan ke depan. Meski kamu berusaha keras mengalihkan pikiran, rasa iri itu tetap saja muncul dan bikin jengkel.

Taurus

Minggu ini bukan waktu yang tepat untuk bersikap terlalu aktif dan agresif di lingkungan kerja, Taurus. Justru, ada baiknya kamu lebih banyak bersikap pasif, gak perlu terlalu sering unjuk gigi atau menunjukkan inisiatif. Situasi di lingkungan kerja mungkin akan memanas. Pemberontakan bisa terjadi kapan saja, jadi kamu harus bersiap menghadapi penolakan dan argumen pedas saat diskusi atau rapat kerja.

Gemini

Jangan biarkan rasa takut akan penolakan menghalangi langkahmu, Gemini. Bukankah semua hal dalam hidup ini sebenarnya berisiko? Gemini bakal menghadapi hal-hal berisiko dalam kariernya minggu ini. Kamu harus berusaha meningkatkan kepercayaan diri karena hanya dirimu sendirilah yang bisa melakukannya.

Baca juga: Jenis Pekerjaan Yang Cocok Untukmu Menurut Zodiak

Cancer

Cancer menginginkan pola kerja yang sehat minggu ini. Kamu siap bekerja keras, tapi gak ingin dimanfaatkan oleh siapa pun. Cancer yang biasanya sulit menolak permintaan orang lain, minggu ini akan jadi lebih tegas. Kamu hanya fokus pada tugas-tugas yang sifatnya wajib, gak ada waktu untuk mengambil pekerjaan tambahan. Apalagi jika orang lain sengaja meminta bantuan demi keuntungannya sendiri, Cancer akan dengan tegas menolaknya.

Leo

Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada kebiasaan lama, Leo. Ada beberapa hal yang perlu kamu ubah dalam pola kerjamu. Minggu ini, kamu akan mendapat banyak inspirasi untuk berkembang menjadi sosok yang lebih baik, terutama dalam karier. Jangan ragu untuk melakukan perubahan, meski itu terasa sangat berbeda dengan pola kerjamu sebelumnya.

Virgo

Jangan menutup diri, Virgo. Yang perlu kamu waspadai minggu ini adalah munculnya sebuah peluang menarik yang gak akan datang dua kali. Sekali kamu melewatkannya, maka kamu benar-benar gak memiliki kesempatan untuk mendapatkannya. Buang pikiran bahwa hanya prinsipmu yang paling benar. Jangan sampai kamu menyesali sikap ini di kemudian hari.

Sekian artikel tentang peruntungan zodiak aries sampai virgo di minggu keempat Juni 2022. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 3 Tantangan Karir seorang Generalis


Reporter: Theo Adi
Editor: -

     

TAG :

Komentar