Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp
3 Rutinitas yang Membuatmu Semakin Nyaman
Siker.id | 05 Apr 2022 21:00


Bagikan ke
Rutinitas yang membuatmu makin nyaman. (siker)

siker.id - Rutinitas yang kamu lakukan, ternyata bisa membantumu agar semakin merasa nyaman dengan diri sendiri. Oleh karena itulah rutinitas yang kamu jalani merupakan kegiatan yang baik dan positif. Sesuatu yang positif pasti akan menghasilkan hal-hal yang positif dan bermanfaat untukmu, bahkan orang-orang di sekitarmu.

Merasa nyaman dengan diri sendiri adalah hal yang mampu membawa kebahagiaan di hati. Tak perlu jauh-jauh dalam mencari kenyamanan untuk diri, mulailah dulu saja dari rutinitas yang kamu lakukan setiap hari. Rutinitas yang dilakukan secara berulang-ulang, dapat memberikan efek luar biasa dalam hidupmu. Berikut rutinitas yang bisa membantumu semakin merasa nyaman dengan diri sendiri dan kehidupan yang dijalani.

Baca juga: 3 Alasan Jangan Memikirkan Gaji Dalam Meniti Karir

Melakukan meditasi setiap hari

Rutinitas meditasi sangat membantumu juga dalam proses nyaman dengan diri sendiri. Menenangkan diri dari banyaknya persoalan hidup yang membuat pikiranmu selalu melayang dengan cara bermeditasi, merupakan rutinitas yang perlu kamu jalani setiap hari.

Merasa gelisah dan resah akibat perjalanan hidup yang terasa penuh liku, kerap membuatmu menjadi gak nyaman dengan diri sendiri, bahkan orang lain di sekitarmu. Bermeditasi dapat membuatmu menyadari akan hal-hal yang sedang terjadi.

Rutinlah dalam menerima informasi yang baik

Biasakan dirimu rutin menerima informasi dan ilmu yang baik. Apa yang kamu konsumsi, akan berpengaruh pada kondisi dirimu. Nyamankan dirimu dengan selalu menerima hal-hal yang baik. Hal ini juga dapat menghindarkanmu dari pengaruh negatif. Biasakan dirimu nyaman dengan hal yang positif, ya.

Berpikir terbuka dan belajar banyak hal memang perlu, tapi pandailah dalam memilih informasi yang akan kamu terima. Semakin banyak informasi baik yang kamu terima, maka kamu akan semakin nyaman dengan dirimu dalam versi yang baik juga.

Baca juga: 3 Cara Merintis Karir dari Awal

Biasakan dirimu untuk selalu mencoba hal-hal baru

Hal-hal baru biasanya akan membuat seseorang menjadi gak nyaman dengan keadaan maupun dirinya sendiri. Akan tetapi, jika kamu memiliki rutinitas sehari-hari melakukan atau mencoba sesuatu yang baru, maka untuk menghadapi segala jenis perubahan di masa depan, kamu akan terbiasa dan tetap nyaman dengan diri sendiri.

Percayalah bahwa melakukan hal-hal yang gak biasa dilakukan itu, akan membuat hidupmu semakin berwarna. Hidup yang penuh warna akan terasa sangat menyenangkan.

Sekian artikel tentang rutinitas yang membuatmu semakin nyaman. Bila menyukai artikel ini bisa dibagikan pada banyak orang. Jika ada kritik dan saran bisa tulis pada kolom komentar. Terima kasih.

Baca juga: 3 Cara Menemukan Mentor untuk Karir


Reporter: Theo Adi
Editor: -

     

Komentar